Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Bagikan Pulsa Listrik Gratis bagi Pelanggan

Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Bagikan Pulsa Listrik Gratis bagi Pelanggan

Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Bagikan Pulsa Listrik Gratis bagi Pelanggan

PLN Gelar Sosialisasi Pelayanan Serentak di 148 Kota dan Kabupaten di Indonesia

Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, PLN secara serentak di 148 kota/kabupaten dari Sabang hingga Merauke melakukan sosialisasi pelayanan PLN ke pelanggan di Car Free Day (CFD), lapangan terbuka dan tempat-tempat keramaian lainnya (10/9/2017). Untuk di Jakarta, pelaksanaannya dipusatkan di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat dan diikuti oleh 1.000 orang peserta.

Dalam kesempatan CFD kali ini, PLN melakukan sosialisasi layanan sekaligus memberikan berbagai hiburan dan atraksi menarik dari komunitas listrik, live music oleh band ternama Indonesia dan tentunya banyak hadiah menarik untuk para peserta CFD.

Baca Juga : Dari 189 RS di Jakarta, Baru Sekitar 90 RS yang Bermitra dengan BPJS

“Alhamdulillah hari ini kita hadir di Car Free Day dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah di Indonesia. Acara ini untuk PLN lebih dekat dengan pelanggan dan mendengarkan suara pelanggan,” ujar Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PLN Haryanto WS.

Sebagai wujud komitmen PLN dalam pengurangan emisi di tanah air, kesempatan CFD juga dimanfaatkan untuk mengenalkan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang saat ini sudah tersebar di Indonesia sebanyak 875 unit. PLN juga mensosialisasikan penggunaan motor listrik dan mendemontrasikan cara pengisian listrik dengan memanfaatkan SPLU yang ada.

SPLU ini juga merupakan bentuk awal kesiapan PLN menyambut era kendaraan listrik yang akan menjadi tren di masa yang akan datang dan lebih berwawasan lingkungan.

Support by : kompas.com