Ronaldo Miliki Firasat Madrid Bakal Juara Liga Champions

Ronaldo Miliki Firasat Madrid Bakal Juara Liga Champions

Ronaldo Miliki Firasat Madrid Bakal Juara Liga Champions

Pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meyakini kalau timnya bakal menaklukkan Juventus dalam partai final Liga Champions yang bakal berjalan pada 4 Juni yang akan datang di Cardiff.

Musim ini Real Madrid sudah memenangkan La Liga untuk pertama kalinya mulai sejak 2012. Bakal jadi musim yang prima bila Los Blancos dapat menjaga gelar Liga Champions. Bila hal tersebut berlangsung, jadi Madrid bakal jadi club pertama yang dapat menjaga gelar dalam pertandingan Eropa itu mulai sejak Milan mengerjakannya berbarengan Arrigo Sacchi pada th. 1989-1990.

Ronaldo diinginkan mempunyai dampak besar dalam pertarungan final kelak. Ia sudah menunjukkan peran besarnya saat singkirkan Bayern Munchen di babak perempat final dengan gol hattrick serta saat menaklukkan Atletico Madrid di babak semi final.

Baca Juga : Th. 2050, Suhu Kota-kota Besar Dunia Bakal Naik 2 Derajat Celsius

Ronaldo sendiri yang musim ini menyatukan 40 gol dari 45 tampilan di semuanya pertandingan yakin kalau timnya bakal menyabet gelar Liga Champions yang ke-12 walau lawan yang bakal dihadapi tidak dapat dikira sepele.

” Mereka Juventus tim yang istimewa namun kami juga sekian, saya miliki firasat kalau kami bakal melakukan kompetisi ini dengan baik serta kami bakal jadi juara, ” ucap Ronaldo pada Real Madrid TV.

” Final bakal ditetapkan dengan jumlah gol. Kami sudah memenangkan liga serta saat ini kami miliki kesempatan yang bagus. Kami dalam peristiwa yang mengagumkan. ”

” Kami dapat menyabet dua gelar, menjaga gelar serta mencatatkan histori dalam Liga Champions. Ini bakal jadi motivasi besar serta kami tinggal selangkah lagi, ” tutur pemain asal Portugal itu.