Perlihatkan Alat Vitalnya ke Anak-anak, Riza Diancam 10 Tahun Penjara

Perlihatkan Alat Vitalnya ke Anak-anak, Riza Diancam 10 Tahun Penjara

Perlihatkan Alat Vitalnya ke Anak-anak, Riza Diancam 10 Tahun Penjara

           BATAM, Riza Putra, aktor asusila pada anak-anak di Puri Legenda, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) mesti punyai urusan dengan hukum sesudah aksinya di ketahui orang-orang.

Riza di ketahui memerlihatkan alat vitalnya dimuka dua anak yang masih tetap berumur tujuh serta sebelas th., Senin (1/1/2018).

Kapolres Barelang, Kombes Pol Hengki menyebutkan, apa yang dikerjakan aktor di ketahui orang-orang sekitaran. Waktu itu juga orang-orang memberikan laporan apa yang dikerjakan ayah satu anak ini.

” Atas tindakannya, aktor kami jerat pasal 36 UU No 44/2008 mengenai Pornografi, junto pasal 10 UU No 44 Th. 2008, dengan ancaman hukuman penjara sepanjang 10 th. serta denda paling banyak Rp 5 miliar, ” kata Hengki, Rabu (3/1/2018).

Baca Juga : PDI-P Siap Adu Kekuatan dengan Sudirman Said di Pilkada Jateng

Hengky menyebutkan, aktor pernah menghindar atas apa yang dikerjakannya. Tetapi sesudah dikerjakan kontrol dengan perlahan-lahan, aktor mengaku apa yang sudah diperbuatnya.

” Dia keluarkan alat vitalnya dimuka anak-anak, bahkan juga apa yang dikerjakannya tempo hari adalah perbuatan ke-2 kalinya. Cuma saja untuk yang pertama kalinya aktor tidak dilaporkan ke polisi, ” ungkap Hengky.

Tentang keadaan kejiwaan aktor, Hengky mengakui belum juga dapat memastikannya. Ke depan, aktor juga akan di check lebih mendalam.

” Saat ini kita tengah kerjakan kontrol. Orang-orang yang alami peristiwa begini silahkan melapor ke Satreskrim Polresta Barelang unit 6 mengenai perlindungan wanita serta anak ” tutup Hengky.

Support by : kompas.com