Nikita Mirzani Merasa Difitnah Menghina Panglima TNI

Nikita Mirzani Merasa Difitnah Menghina Panglima TNI

Nikita Mirzani Merasa Difitnah Menghina Panglima TNI

            JAKARTA, Artis peran Nikita Mirzani merasa difitnah atas tuduhan dugaan menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Pasalnya, ia mengaku tak pernah menuliskan kalimat penghinaan atau ujaran kebencian terhadap Jenderal Gatot.

Sebelumnya, Nikita dituduh telah menuliskan ujaran kebencian terhadap Gatot berkait film G30S PKI lewat akun Twitter @NikitaMirzani. Karena itu, gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI melaporkan Nikita ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017).

“Gua sudah memaafkan orang yang sudah menjahati dan fitnah gue, walau orang itu belum minta maaf. Ini cobaan lagi dari Tuhan biar gua bisa jadi orang yang lebih sabar ke depan,” ucap Nikita saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (4/10/2017).

Ia bahkan mengklaim tahu siapa pihak uang sengaja mencemarkan nama baiknya itu dan sudah memegang identitasnya.

Baca Juga :  MA Sebut KPK Bisa Tetapkan Kembali Novanto sebagai Tersangka

“Gua udah tahu orang yang melakukan, pertama kali muncul dari sebuah akun Facebook yang dimiliki laki-laki dan gua sudah memegang identitasnya,” katanya.
Walaupun begitu, Nikita berjanji tetap akan memenuhi kewajibannya jika nanti mendapat panggilan dari polisi untuk diperiksa.

“Enggak apa-apa, sebagai warga negara yang baik, gue akan datang,” ujar Nikita.

Namun ia akan membuktikan bahwa apa ia tak pernah menulis kalimat hinaan terhadap panglima TNI.

“Nanti tinggal dibuktiin aja gimana. Kalau gua, gua sadar enggak pernah posting, jujur gua enggak pernah terbesit, untuk menghina pahlawan atau jenderal, gua ngehormatin jendral yang ada di Indonesia,” ucap Nikita.

Support by : kompas.com