MU dan Everton Bahas Transfer Lukaku dan Rooney

MU dan Everton Bahas Transfer Lukaku dan Rooney

MU dan Everton Bahas Transfer Lukaku dan Rooney

MU dan Everton Bahas Transfer Lukaku dan Rooney – Everton dilaporkan kembali meningkatkan ketertarikan mereka pada Wayne Rooney, dan Manchester United telah menggunakan hal ini sebagai kesempatan untuk menjajaki kemungkinan transfer Romelu Lukaku ke Old Trafford.

Setan Merah telah dikaitkan dengan pemain internasional Belgia tersebut dalam sejumlah kesempatan selama musim panas ini, meskipun Lukaku tampak paling mungkin akan kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Baca Juga : Pemerintah Cari Alternatif Ibu Kota Selain Palangkaraya

Namun kesepakatan itu sekarang seperti diulur-ulur, mengingat Chelsea dikabarkan masih akan menunggu sampai mereka menjual Diego Costa sebelum menyetujui transfer Lukaku. Sementara itu, Costa dilaporkan akan mempersulit transfernya selama musim panas ini karena kecewa dengan perlakuan Antonio Conte yang memecatnya dari klub hanya melalui pesan teks.

Setan Merah sendiri telah memusatkan perhatian mereka untuk membawa striker Real Madrid, Alvaro Morata. Namun laporan pada hari Senin (3/7) mengklaim bahwa bos United, Jose Mourinho tetap tertarik untuk menandatangani Lukaku bersama Morata sekaligus ke Old Trafford.

Dan menurut The Times, upaya Everton untuk menggaet Rooney sekarang bisa membuka peluang bagi The Toffees dan The Red Devils untuk duduk berdiskusi bersama. Everton sangat ingin membawa mantan pemain bintang mereka tersebut kembali ke Goodison Park, karena manajer klub, Ronald Koeman menilai pengalaman pemain berusia 31 tahun itu sebagai aset penting untuk membantu skuatnya menjelang musim baru.

Lantas, The Times menambahkan bahwa pembicaraan telah dilakukan mengenai transfer Rooney dan Lukaku, meskipun masih harus dilihat kembali mengenai apakah kedua tim akan mampu mencegah Lukaku untuk kembali ke Stamford Bridge.