Menang di Survei Elektabilitas, Ridwan Kamil Tidak Mau Takabur

Menang di Survei Elektabilitas, Ridwan Kamil Tidak Mau Takabur

Menang di Survei Elektabilitas, Ridwan Kamil Tidak Mau Takabur

           JAKARTA, Akan calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan cawagub Uu Ruzhanul Ulum optimis dapat menang dalam Pilkada Jawa Barat.

” Saya optimis (menang). Bila ingin pandai, bergaul dengan orang pandai. Bila ingin kreatif bergaullah dengan orang kreatif. Bila ingin yakin, bergaulah dengan Ridwan Kamil. Insya Allah yakin, ” tutur Kamil di Kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018).

Optimisme Ridwan Kamil itu keluar karena semua hasil survey meletakkan dianya pada tempat elektabilitas teratas diantara beberapa tokoh yang bertanding di Pilkada Jawa barat.

” /hari ini, survey (elektabilitas Ridwan Kamil) 43 %, ” tutur dia.

Walau sekian, pria yang masih tetap menjabat Wali Kota Bandung itu tidak ingin takabur. Dia serta Uu juga akan tetaplah siaga sembari berusaha keras supaya menang dalam pesta demokrasi serentak ini.

Baca Juga : Gus Ipul: Kami Semua Sedih Anas Kembalikan Mandat Cawagub Jatim

” Melawan pasangan beda ya tetaplah usaha keras, saya tidak ingin takabur, cuma minimum startnya lumayan. Saya konsentrasi di beberapa daerah yang saya belum juga di kenal, Pak Uu belum juga di kenal. Tetaplah juga akan melelahkan tentu, ” tutur Kang Emil.

Diluar itu, RIdwan Kamil juga akan menyosialisasikan program-program kerja ke orang-orang. Menurutnya, dianya serta Uu adalah pasangan yang lengkap karena mempunyai ketrampilan semasing.

” Saya walikota, Pak Uu bupati konsentrasi di desa hingga bila dipadukan, kami banyak jalan keluar serta pengalaman yang semoga disenangi rakyat Jawa barat, ” tutur Emil.

Di ketahui, pasangan Emil-Uu di dukung empat partai politik untuk maju di Pilkada Jawa barat, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) serta Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Support by : kompas.com