Manchester United Siap Kemukakan Tawaran 50 Juta Pounds untuk Lacazette

Manchester United Siap Kemukakan Tawaran 50 Juta Pounds untuk Lacazette

Manchester United Siap Kemukakan Tawaran 50 Juta Pounds untuk Lacazette

        Lacazette – Menurut laporan media Inggris, Manchester United siap bikin tawaran untuk di tandatangani striker Lyon, Alexandre Lacazette di musim panas.

Daily Mirror memberikan laporan kalau The Red Devils sudah mengambil keputusan untuk mengalihkan konsentrasi mereka dari striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke pencetak gol paling banyak Lyon, Lacazzette.

Sumber yang sama menyebutkan kalau Setan Merah siap ajukan tawaran sejumlah 50 juta Pounds untuk di tandatangani pemain internasional Prancis berumur 26 th. tersebut di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga : Berjumpa Ta Nou, Penjual Pisang Goreng Legendaris yang Celupkan Tangan ke Minyak Panas

Bintang Lyon itu cetak 28 gol dalam 30 tampilan di Ligue 1 Prancis selama musim 2016/2017. Atas kemampuan mengesankan itu, Arsenal juga disebutkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Walau sekian, kesuksesan United untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan karena kemenangan 2-0 atas raksasa Eredivisie, Ajax di final Liga Europa, dapat jadi tawaran yang lebih menarik untuk Lacazette, daripada ke Emirates Stadium.

Bos United, Jose Mourinho diprediksikan bakal aktif di bursa transfer dalam rencana menguatkan skuatnya untuk musim depan. United belum memenangkan gelar Liga Premier Inggris mulai sejak 2013 lantas, waktu Sir Alex Ferguson mundur sebagai manajer, serta kelihatannya satu diantara tujuan paling utama Setan Merah musim depan yaitu kembalikan kejayaan club di pertandingan domestik.