Lee Teuk Ajak Jokowi Nonton Konser Super Junior

Lee Teuk Ajak Jokowi Nonton Konser Super Junior

Lee Teuk Ajak Jokowi Nonton Konser Super Junior

Lee Teuk Ajak Jokowi Nonton Konser Super Junior

Jakarta – Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) hari ini mengadakan acara Indonesia-Korea Business Summit, sebuah forum bisnis yang diharapkan dapat mempererat kerjasama investasi antara Korea Selatan dan Indonesia.

Tak hanya dihadiri oleh pebisnis di sektor industri yang selama ini sudah menjadi investasi seperti baja, garmen dan petrokimia, acara ini juga dihadiri oleh pebisnis di bidang industri kreatif. Salah satunya adalah SM Entertainment Group, yang merupakan perusahaan yang menaungi grup-grup musik populer asal Korea Selatan.

Tak tanggung, salah satu personil boyband yang dinaungi oleh SM Entertainment Group, Super Junior, yakni Lee Teuk juga hadir dalam acara tersebut. Lee Teuk hadir dalam diskusi santai saat makan siang.

Dalam diskusi santai tersebut, Lee Teuk mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menonton konser grupnya Super Junior di Jakarta pada tahun depan.

Baca Juga : Sesaat Arema FC Unggul 3-0 Atas PBFC

“Saya sangat bahagia datang ke Indonesia dan memiliki hubungan yang lebih erat. Superjunior akan datang lagi untuk konser tahun depan di Jakarta. Saya mengundang Bapak Presiden Jokowi untuk menyaksikan langsung konser kita,” ujar Lee Teuk yang kemudian disambut tepuk tangan para hadirin di Grand Ball Room Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (14/3/2017).

Jokowi sendiri dalam kunjungannya ke Korea Selatan pada buIan Mei 2016 lalu diketahui sempat dua kali menonton konser boyband Super Junior untuk menemani putrinya. HaI ini rupanya membuat SM Entertainment Group, perusahaan yang mengelola banyak artis ternama Korea Selatan termasuk boyband Super Junior ini memutuskan untuk membawa Park Jeong-Su atau lebih dikenal dengan nama

Support by Detik.com