Lagi, Dua Tahanan Kabur DiamankanLagi, Dua Tahanan Kabur DLagi, Dua Tahanan Kabur Diamankaniamankan

Lagi, Dua Tahanan Kabur Diamankan

Lagi, Dua Tahanan Kabur DiamankanLagi, Dua Tahanan Kabur DLagi, Dua Tahanan Kabur Diamankaniamankan

       Polres Binjai kembali mengamankan dua tahanan yang pernah melarikan diri dari Tempat tinggal Tahanan Polisi Unit Reserse Narkoba, Sabtu (13/5) malam.

Mereka yaitu Deni Syahputra serta Alfan Ramadan dengan kata lain Dedek. Keduanya menyerahkan diri pada pihak kepolisian, semasing pada jam 08. 00 serta 10. 30 WIB.

” Atas penangkapan ke-2 tahanan ini, jadi telah ada enam tahanan kabur yang kembali kita amankan, ” kata Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, pada Analisadaily. com, Minggu (14/5).

Walau sekian, dia menyanggah jumlah semua tahanan yang melarikan diri dari RTP Sat Narkoba Polres Binjai sejumlah 19 orang, tetapi 18 orang.

” Jumlah semuanya memanglah 18 orang. Sebab dari data yang pernah kita laporkan, nyatanya ada kekeliruan. Sebab dua nama itu punya satu orang, yaitu Hendrik Perdamean Siahaan dengan kata lain Hendrik dengan kata lain Jonggur, ” tutur Kapolres.

Terlebih dulu, empat tahanan kabur dari RTP Satresnarkoba terlebih dulu diamankan pada Minggu (14/5) awal hari. Mereka yaitu Rizqy Prayudha dengan kata lain Yuda, Boncu Ali Kenap dengan kata lain Boncu, Sehat Ginting dengan kata lain Keling serta Radit Ananda Ginting.

Baca Juga : Relawan Ahok: Pengumpulan KTP di Balai Kota Atas Izin Djarot
Dua dari ke empat tahanan itu, yaitu Rizqi Prayidha dengan kata lain Yuda serta Boncu Ali Kenap aliaa Boncu diamankan selesai menyerahkan diri.

Sedang Sehat Ginting dengan kata lain Keling serta Radit Ananda Ginting di tangkap di perbatasan pada Kota Binjai dengan Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di depan Taman Megawati Indah, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.

Sampai saat ini, tim paduan dari Polres Binjai serta Satbrimob Detasemen Polda Sumatera Utara, masih tetap lakukan pengejaran pada 12 tahanan kabur yang lain.

Mereka yaitu Sukarno dengan kata lain Karno, April Ramadani dengan kata lain April, Ade Irawan dengan kata lain Bram, Feri Anwar, Bambang Syahputra, Ade Irawan, Syaifuddin dengan kata lain Syaiful, Devi Piliang dengan kata lain Debrik, Erwin, Dede Syahputra dengan kata lain Tarso, Hendrik Perdamean Siahaan dengan kata lain Hendrik dengan kata lain Jonggur dengan kata lain Bibir serta Syafruddin Lubis dengan kata lain Udin.

Support by : harian analisa