Joey Alexander Gelar Konser Dua Hari di Indonesia

Joey Alexander Gelar Konser Dua Hari di Indonesia

Joey Alexander Gelar Konser Dua Hari di Indonesia

            JAKARTA,  Pianis muda asal Indonesia Joey Alexander (14)  atau yang karib disapa Joey Alexander (14) kembali menggelar konsernya di Indonesia.

Kali ini, konser bertajuk “A Night With Million of Imagination” akan digelar dua hari berturut-turut yakni show case pada 11 November 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, Jakarta Pusat.

Konser ini akan dihadiri oleh undangan khusus, termasuk para duta besar dan tamu penting serta beberapa menteri.

Hari kedua pada 12  November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, yang dibuka untuk penonton umum.

Konser ini merupakan rangkaian konser Asian Tour Joey Alexander yang sebelumnya telah digelar di Jepang, Singapura dan Hongkong.

Baca Juga : Permasalahan Bhayangkara dan Mitra Kukar Sudah Selesai, Ini Hasilnya

Joey sendiri mengaku bersyukur bisa kembali ke dan menggelar konsernya di Indonesia.

“Bersyukur, I’m thankful bisa balik ke Jakarta, Indonesia. Terimavkasih untuk support-nya dan bawa aku ke sini. Saya rasa bersyukur bisa bawa my new song, bisa share. Saya berharap posisi jazz bisa diberi kesempatan,” kata Joey dalam jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017).

Nantinya Joey akan tampil trio bersama drummer jazz Ulysses Owens Jr serta Dan Chmielinski pada bass.

Anak muda bernama lengkap Josiah Alexander Sila itu juga akan berkolaborasi dengan Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita.

“Mereka adalah musisi yang saya senang. Pertama kali main sama Glen Fredly dan Isyana. Saya senang juga undang Adinda lagi,” ucap pianis yang meraih tiga nominasi Grammy Awards itu.

Nantinya Joey akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya Joey. Monk. Live! dan komposisi-komposisi karyanya.

“Kebanyakan bawa komposisi saya sendiri yang akan keluar di album selanjutnya,” ujar Joey.

Sementara untuk konsep serta berapa lagu yang akan dibawakan oleh Joey, produser dari konser ini, Irsan Walad, memilih untuk memberikan Joey kebebasan.

“Joey selalu ingin memberikan kejutan-kejutan surprise. Bisa tambah lagu untuk memberikan nilai lebih dalam pertunjukkan ini. Dari sisi Joey memang kita memberikan kebebasan pada Joey dan Joey memang begitu penuh dengan improvisasi,” ungkap irsan.

Support by : kompas.com