Henrikh Mkhitaryan Bikin Rekor Ini di Final Liga Europa

Henrikh Mkhitaryan Bikin Rekor Ini di Final Liga Europa

Henrikh Mkhitaryan Bikin Rekor Ini di Final Liga Europa

          Henrikh Mkhitaryan Bikin Rekor Ini di Final Liga Europa – Henrikh Mkhitaryan sukses bikin satu rekor waktu cetak gol untuk Manchester United dalam kemenangan Liga Europa mereka pada hari Kamis (25/5) awal hari WIB. Bintang Armenia itu memberikan gol ke-2 untuk The Red Devils waktu mereka menaklukkan Ajax dengan score 2-0 di Stokholm.

Kesuksesannya untuk cetak gol dalam pertandingan itu, bikin pemain berumur 28 th. itu saat ini jadi pemain pertama dalam histori United yang cetak gol dalam lima kompetisi tandang United sepanjang satu musim pertandingan Eropa mereka.

Mkhitaryan cetak gol saat Setan Merah berkunjung ke markas Zorya Luhansk, Saint-Etienne, Rostov serta Anderlecht dan Ajax. Diluar itu, bekas bintang Borussia Dortmund itu juga menaikkan pundi golnya di Liga Europa jadi 6 gol dengan cetak gol kandang di Old Trafford waktu hadapi Anderlecht di babak perempat final pertandingan.

Baca Juga : Titanfall 2 Konfirmasi Tanggal Launching

Keseluruhannya, Mkhitaryan sudah menjaring 11 gol di semuanya arena pertandingan musim ini walau pernah memulai musim dengan tampilan yang kurang memuaskan di Old Trafford.

Bicara sesudah final di Stokholm, Mkhitaryan memberikan pujian pada rekanan satu timnya atas usaha mereka untuk menolong dianya cetak gol untuk Setan Merah.

“Tanpa mereka, saya tak dapat cetak banyak gol. Saya begitu suka kalau saya cetak gol di final hari ini karna kebanyakan orang selalu menyampaikan dalam dianya : ‘Anda bakal cetak gol di final’, ” kata Mkhitaryan pada BT Sport.

“Setelah kompetisi paling akhir, waktu kami bermain melawan Celta Vigo di leg ke-2, saya juga setiap waktu punya mimpi kalau saya bakal cetak gol di final. Jadi ini semuanya karena rekanan satu tim saya. Saya begitu suka, ” pungkas Mkhitaryan.

Support by : sumberbola