Empat Pemain Pilar Tidak hadir, Arema Dituntut Dapat Kandaskan Perseru

Empat Pemain Pilar Tidak hadir, Arema Dituntut Dapat Kandaskan Perseru

Empat Pemain Pilar Tidak hadir, Arema Dituntut Dapat Kandaskan Perseru

  Empat Pemain Pilar Tidak hadir, Arema Dituntut Dapat Kandaskan Perseru – Arema FC di pastikan kembali akan tidak diperkuat oleh beberapa pemain terbaiknya, dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 minggu ke-10 melawan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/06) malam WIB.

Karna pada kompetisi itu tim Singo Edan bakal kehilangan empat pemain dasarnya, yang mana ke empat pemain itu yaitu Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugraha serta Hanif Sjahbandi yang tidak hadir karna di panggil untuk menguatkan timnas di pertandingan eksperimen internasional. Sesaat sang kapten, Johan Alfarizi mesti tidak hadir karna hukuman kartu merah yang ia peroleh di kompetisi paling akhir.

Pastinya ini ujian berat untuk Arema, mengingat ke empat pemain itu senantiasa isi daftar starting XI. Walau sekian, pelatih Arema, Aji Santoso tetaplah dituntut untuk dapat menghantarkan anak asuhnya mencetak kemenangan pada kompetisi itu.

Baca Juga : Teror di London Bukti Riil Peringatan ISIS Pasca-Bom Manchester?

“Tidak ada alternatif lain terkecuali memenangi kompetisi melawan Perseru. Namun kami bakal berusaha untuk lihat keadaan paling akhir pemain waktu latihan di Malang. Sesungguhnya ini bukanlah pertama kalinya, karna kami beberapa kali sudah bermain dengan tanpa ada scuad paling baik, ” kata Aji.

Pada kompetisi kelak posisi Kurnia Meiga mungkin saja bakal digantikan oleh Dwi Kuswanto. Sesaat posisi yang ditinggalkan Bagas bakal di isi oleh Arthur Cunha yang telah mulai pulih dari cedera, sedang posisi Alfarizi bakal digantikan oleh Beny Wahyudi. Untuk posisi Hanif dapat dihuni oleh Fery Aman Saragih, Ahmad Bustomi, atau Hendro Siwanto.