Dukungan Pogba untuk Ibrahimovic Dia Akan Selalu Menjadi Zlatan

Dukungan Pogba untuk Ibrahimovic: Dia Akan Selalu Menjadi Zlatan

Dukungan Pogba untuk Ibrahimovic Dia Akan Selalu Menjadi Zlatan

Dukungan Pogba untuk Ibrahimovic: Dia Akan Selalu Menjadi Zlatan – Zlatan Ibrahimovic diyakini akan segera menuju pintu keluar dari Manchester United, menyusul kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir bulan depan. Namun demikian, Paul Pogba tetap mengharapkan striker veteran Swedia itu untuk tetap menjadi salah satu pemain terbaik dalam pertandingan.

Di musim debutnya di Old Trafford, Ibrahimovic mencetak 28 gol dan menciptakan 10 assists sebelum mengalami cedera lutut serius pada bulan April lalu, yang membuat dirinya harus mengakhiri musim lebih awal.

Pemain berusia 35 tahun itu sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin bertahan di klub meski memiliki banyak penawaran dari klub lain, tapi sepertinya Ibrahimovic tidak akan bertahan lebih lama di United.

Baca Juga : [Press Release] Kamera DSLR Terbaru Nikon D7500, Lebih Ringan dan Kaya Fitur

Terlepas dari keputusan apa yang akan dibuat oleh mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut, gelandang United, Pogba yakin jika Ibrahimovic akan terus melanjutkan bentuk solidnya sebagai pemenang, begitu ia telah pulih dari cedera.

“Dia adalah pemain yang banyak membantu kami, dari sudut pandang atletis dan juga dari sisi mental dan di luar lapangan,” kata Pogba kepada Sky Sports. “Dia seorang yang luar biasa, sangat lucu, saya hanya menghabiskan saat-saat indah bersamanya. Di lapangan dia adalah pemenang, dia menambahkan mentalitas ini ke tim kami.

“Dia mencetak banyak gol musim ini, meskipun hal ini di luar pikiran banyak orang, mengingat usianya saat ini. Dia tidak beruntung dan menderita cedera parah, tapi dia memenangkan 3 piala bersama kami, dia akan selalu menjadi Zlatan,” pungkas Pogba.