Djarot minta doa pada Buya Syafii

Djarot minta doa pada Buya Syafii

Djarot minta doa pada Buya Syafii

Djarot minta doa pada Buya Syafii

Muchitonosogu.com – Minggu lantas Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat lakukan road show ke Jawa Tengah serta Yogyakarta. Dia berjumpa dengan tokoh agama dan petinggi daerah. Termasuk juga berjumpa dengan Buya Syafii Maarif yang tidak lain tokoh ulama kharismatik begitu dihormati, bukan sekedar sesama tokoh muslim, namun juga pejabat negara. Bekas Ketua Umum PP Muhammadiyah ini dapat mempunyai banyak pengikut, tak kecuali di Jakarta. Diakuinya cuma memohon doa.

“Ya untuk minta doa agar Jakarta dapat aman kondusif. Kan beliau tokoh-tokoh yang miliki integritas serta senantiasa mengemukakan kesejukan, jadi minta doa saja,” kata Djarot, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/3).

Djarot mengakui pertemuan itu sesungguhnya tak disengaja. Mereka berjumpa dalam satu komunitas.

“Lantaran kebetulan ada pekerjaan di Yogyakarta saat itu untuk komunitas daerah spesial serta istimewa, nah kebetulan ketemu sama Buya, kan saya juga telah kenal lama untuk bersilahturahmi,” jelas Djarot.

Terkecuali berjumpa Buya Syafii, Djarot juga berjumpa dengan orang nomor satu di Jawa Tengah yaitu Gubernur Ganjar Pranowo.

“Selalu saat ke Jawa Tengah di ajak pak Ganjar lantaran kami ketemu dengan Pak Ganjar untuk permasalahan pangan sekalian menghadiri hari pers nasional di Jawa Tengah,” lanjut Djarot.

Support by : Merdeka.com