Dimaksud Terima Aliran Dana Alkes, Amien Rais Katakan Blessing in Disguise

Dimaksud Terima Aliran Dana Alkes, Amien Rais Katakan ” Blessing in Disguise “

Dimaksud Terima Aliran Dana Alkes, Amien Rais Katakan Blessing in Disguise

     YOGYAKARTA, Bekas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyikapi enjoy pencatutan namanya dalam masalah korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes).

Amien menyebutkan, pencatutan namanya sebagai ” blessing in the disguise ” (barokah yang tersembunyi).

” Saya telah baca dari beragam info sesuai sama di sosial media itu, ” tutur Amien Rais di tempat tinggalnya, Condongcatur, Sleman, Kamis (1/6/2017).

Amien Rais mengungkap, dari info yang dibacanya, ia disebut-sebut terima aliran dana dari th. 2003 sampai 2007.

” Infonya KPK buka kembali, tuturnya saya memperoleh aliran dana dari 2003 hingga 2007. Apa pun, ini saya terima dengan suka hati, buat saya ini blessing in disguise, ” tegasnya.

Menurut dia, untuk menyikapi serta menjelaskan tuduhan itu, ia merencanakan bakal mengadakan konferensi pers di tempat tinggalnya di Jakarta pada Jumat, 2 Juni 2017.

Baca Juga : Ronaldo Miliki Firasat Madrid Bakal Juara Liga Champions

” Jadi agar tidak terpecah-pecah besok jam 10 dirumah saya Gandaria, Jakarta, bakal bikin press conference. Bakal saya terangkan duduk perkaranya, ” tandasnya.

Kemudian, bekas ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini bakal berkunjung ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatanganya untuk menjumpai ketua KPK.

” Hari Senin saya bakal minta ketemu Pak Agus Raharja serta ketua-ketua KPK yang lain. Sukur bila utuh, ” katanya.

Di Kantor KPK, Amien akan bikin laporan berkaitan sangkaan korupsi yang disebutnya melibatkan dua tokoh utama di negeri ini. Akan tetapi, Amien malas mengatakan dua tokoh itu.

” Saya bakal mengemukakan juga laporan saya tentang sangkaan korupsi dua tokoh besar di negeri ini yang sampai kini mengendap, tidak diapa-apakan. Siapanya, kelak, ” ujarnya.

Support by : kompas.com