Beberapa Petinggi Pemprov DKI Melayat Ridwan Rasyid Baswedan

Beberapa Petinggi Pemprov DKI Melayat Ridwan Rasyid Baswedan

Beberapa Petinggi Pemprov DKI Melayat Ridwan Rasyid Baswedan

           JAKARTA, Beberapa petinggi dari Pemprov DKI Jakarta melayat ke tempat tinggal Ridwan Rasyid Baswedan, adik kandung Gubernur dipilih DKI Jakarta Anies Baswedan, Sabtu (27/5/2017). Ridwan wafat dunia pada Sabtu karna penyakit jantung.

Petinggi Pemprov DKI yang datang melayat diantaranya Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi serta Kepala Tubuh Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov DKI Jakarta Agus Suradika.

Sekitaran 20 menit kedunya ada dirumah duka. Tri serta Agus menyampaikan, mereka berjumpa dengan Anies serta memberi perkataan dukacita pada bekas Menteri Pendidikan serta Kebudayaan itu.

” Kata beliau (Anies) mohon didoakan, ” tutur Tri.

Baca Juga : Henrikh Mkhitaryan Bikin Rekor Ini di Final Liga Europa

Agus menyampaikan, gagasannya bakal ada petinggi dari lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang akan berkunjung ke tempat tinggal duka. Agus menyampaikan, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah bakal menghadiri pemakaman Ridwan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

” Pak Sekda juga datang kelak di Tanah Kusir, ” kata Agus.

Ridwan wafat sesudah pernah melakukan perawatan di Tempat tinggal Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Ridwan sudah dirawat mulai sejak 25 Februari 2017 karna serangan jantung serta komplikasi penyakit yang lain.

” Benar sudah berpulang ke rahmatullah Aktivis Gerakan Reformasi, Ridwan Rasyid Baswedan pada hari Sabtu, 27 Mei 2017 jam 00. 50 di RSCM Jakarta, ” kata juru bicara Anies, Naufal Firman Yursak, pada Kompas. com, Sabtu.

Support by : kompas.com