AC Milan Tukar Donnarumma dengan Cristiano Ronaldo

AC Milan Tukar Donnarumma dengan Cristiano Ronaldo

AC Milan Tukar Donnarumma dengan Cristiano Ronaldo

              AC Milan menukar Gianluigi Donnarumma dengan Cristiano Ronaldo. Pertukaran tersebut layak terjadi, karena AC Milan butuh pemain haus gol, dan Real Madrid ingin kiper hebat.

Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan hal tersebut, Jumat (16/6/2017). Namun jangan salah, Mirabelli mengatakan, semua itu hanya terjadi pada dunia imajinasi, dan ia hanya bermaksud berkelakar.

“Jika Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid dan mereka ingin membeli Donnarumma, kami bersedia melakukan diskusi dengan Presiden Florentino Perez,” gurau Mirabelli, seperti driilis Corriere dello Sport.

AC Milan telah mengumumkan Gianluigi Donnarumma tidak akan memperpanjang kontrak kerja yang berakhir pada 30 Juni 2018. Situasi tersebut membuat klub-klub besar Eropa, termasuk Real Madrid ingin mengamankan jasa Donnarumma.

Baca Juga : Rizal Ramli: Saya Enggak Mau Selametin Garuda Lagi…

Pada saat bersamaan, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid karena dituduh melakukan penggelapan pajak. Situasi tersebut membuat Mirabelli bergurau ingin melakukan pertukaran kedua pemain itu.

Pada kesempatan yang sama, Mirabelli juga membuka peluang untuk Juventus merekrut Donnarumma. Sebelumnya, I Bianconeri menyatakan ketertarikan kepada kiper berusia 18 tahun itu.

“Saya akan terkejut jika Marotta (Direktur Juventus) berbicara lebih dari yang dia katakan. Marotta sangat pandai di bursa transfer. Jika mereka tertarik mendatangkan kiper, kami bersedia melakukan negosiasi,” kata Mirabelli.

Mirabelli menegaskan, saat ini belum ada kontak atau instruksi dari pemilik AC Milan terkait penawaran Juventus. Ia memastikan, sampai saat ini AC Milan tidak akan menjual Gigi Donnarumma.