18 Juli, Mercedes-Benz Bakal Kenalkan Pick-Up Pertamanya

18 Juli, Mercedes-Benz Bakal Kenalkan Pick-Up Pertamanya

18 Juli, Mercedes-Benz Bakal Kenalkan Pick-Up Pertamanya

Biasanya, nama Mercedes-Benz selalu dikaitkan dengan mobil berbentuk sedan mewah, atau SUV yang elegan, namun belum pernah ada pick-up double-cabin berlambang “Three Pointed Star”.

Namun, seperti yang dilansir oleh Carscoops, hal tersebut akan berubah, karena raksasa asal Jerman tersebut telah meluncukan pick-up double cabin pertamanya.

Model Mercedes-Benz bernama X-Class tersebut bakal dibuka selubungnya pada tanggal 18 Juli mendatang melalui situs yang khusus dibuat untuk pick-up pertama Mercedes-Benz

Baca Juga :

Pick-up anyar dari Mercedes ini akan berbagi basis dengan Nissan Navara, sehingga kemungkinan besar akan menjadikannya sebagai rival Toyota Hilux, Mitsubishi Strada, Chevrolet Colorado dan segala macam pick-up double-cabin dikelasnya

Akan tetapi, meskipun dandannya masih sebuah pick up, Mercedes-Benz X-Class satu ini memiliki paras dan lekuk tubuh selayaknya mobil sport.

Meskipun memiliki basis dari Nissan Navara, Mercedes-Benz berjanji bahwa pick upnya akan memiliki setting suspensi yang berbeda.

Kemungkinan besar, Mercedes-Benz X-Class memiliki jantung pacu V6 yang disalurkan ke roda belakang, dengan opsi 4WD juga tersebut. Rencananya, X-Class akan mulai dipasarkan pada tahun 2018 mendatang.